Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membaca Chat Kisah Orang Sedang Diancam Untuk Nikahi Adiknya

Kisah Inspiratif - Suatu saat terdapat seorang yang tengah diancam akan di habisi nyawanya jika tidak menikahi adiknya. Sebab si pria itu menjanjikan hal hal manis pada adiknya, hingga si adik tersebut baper.  

Begini isi chatnya:

Nih aku cerita sejujur jujurnya. Waktu itu aku lagi galau banget, ya namanya bucin lah ya istilahnya. Dari semenjak kamu putus sama aku itu, selang 3 bulan aku banyak banget deketin cewek. Ada belasan, termasuk yang ditolak juga.

Bahkan jujur ya, aku sempet deketin j4blay juga (di Jakarta). Aku juga pernah deket sama ibu-ibu yang dah ada suami, tante dll. Pokonya banyak, waktu itu aku insyal mi chat.

Begiti isi awalan chat si pemuda yang kondisinya baru diputuskan dan kemudian menjadlin hubungan dengan banyak wanita. Kegalauan pemuda semakin bertambah saat mendapat penolakan balikandari sang mantan.

Abis itu beberapa kali kan aku ajak balikan kamu via chat (kalau kamu inget). Tapi kamu selalu nolak dengan alasan berbeda (hijrah, gk mau pacaran lagi, mau fokus keluarga dll)

Disisi lain aku pun denger cerita dan liat dengan gambar, hijrah kok masih bonceng dua sama orang, abis itu katanya kamu dienakin sama orang kaya lah dll. Intinya kemakan gosip lah. Gosip bahwa kamu udah ama yang lain, tapi emang kamu pernah jalan kok sama yang lain. Ya kan ? Ngaku aja, aku tau kok.

Dari situ aku makin galau, segalau galaunya. Disitu juga aku mikir buat balas dendam. Tapi jujur ya, bukan balas dendam buat nyari pengganti kamu (gk pernah sama sekalu). Balas dendam aku tuh niatnya mau ngumpulin uang mau beli apa aja yang aku mau, mau kaya biar aku gk gampang dibuang cewek. Gitu

Sambil itu aku juga banyak deketin cewe. Nah disitu aku janji janjiin dll deh pokoknya para cewek cewek. Banyak yang baper, nyantol tapi gak pacaran.  Aku cuma mainin banyak cewek aja, sengaja buat hiburan.

Tapi apes banget. Aku kena batunya. Aku php in anak preman, disitu aku kena ancam bakal dihabisi bareng keluargaku kalau gak nikahin si Intan (nama samaran) ini. 

Aku pun dengan terpaksa nikahin si orang yang aku kenal lewat hp ini. Gak tau sifat dan gak tau kepribadianya gimana. Ya aku sih pasrah, mungkun ini azab buat aku.

Pernikahan itu adalah paksaan, hanya aku, ayah dan kakanya yang tau. Si intan gk tau soal ini. Dia mah taunya aku beneran suka dan cinta sama dia. Nah ini yang jadi masalah, sebab seiring berjalannya waktu, dia tau kalau aku hanya cinta palsu saja. Soalnya gk ada kemistri sama sekali. Dan sekarang aku harus jalani ini karena aku udah punya anak 2. Mau gimana lagi, semua demi anak beb. Hah

Chat ini dikisahkan oleh seorang pemuda yang nikah karena ancaman. Ia sempat menanyakan bagaimana hukumnya, apakah sah atau tidak. Sebab ia ingin cerai karena hubungan rumah tangganya terasa hambar.

Posting Komentar untuk "Membaca Chat Kisah Orang Sedang Diancam Untuk Nikahi Adiknya"