Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kisah Nyata Cerita Cinta Penuh Dosa

Kisah Web - Ada banyak sekali kisah nyata cerita cinta penuh dosa yang terjadi. Dari kisah perzinahan pasangan belum nikah hingga perseingkuhan orang-orang yang telah menikah. Atas nama cinta, mereka mengkabinghitamkan cinta yang padahal itu adalah napsu belaka.

Cinta yang dijalankan dengan landasan napsu amat mudah menyebabkan dosa. Sebab cinta seperti itu akan mengabaikan batasan-batasan. Hingga pasangan cinta ini berbuat yang dilarang. 

Umumnya hal seperti ini sering terjadi pada anak remaja yang berpacaran. Mereka mengikuti budaya barat sebagai contoh, hingga lupa bahwa islam mearang keras zina. Bahkan mendekatinya pun kita berdosa.

Zina tidak hanya sebatas melakukan hubungan persetubuhan antara laki-laki dan perempuan, tapi juga perbuatan-perbuatan yang membangkitkan syahwat lawan jenis yang bukan muhrim juga termasuk zina. Allah SWT berfirman, “Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang).” (Q.S Al-Israa: 32)

1. Perselingkuhan dengan Mantan

Kisah ini adalah nyata adanya. Aku memutuskan menikah sebelum benar-benar move on dengan wanita yang teah kupacari selama 4 tahun. Hingga akhirnya ada rasa ingin "kembali" pada mantan, melihat mantan yang makin bening. Ditambah lagi si mantaku memang masih sangat mengharapkan diriku. 

Semua kontak sudah diblokir oleh istriku, aku amat kesusahan menghubunginya. Untungnya ia menghubungiku dengan nomor baru. Betapa riang dan gembira hati ini.

Orang kesayangan yang dinanti datang lagi. Kami pun mulai berhubungan via wa. Dengan sembunyi-sembunyi aku sukses menjalankan perselingkuhan. 

Sesekali kuberikan janji manis pada mantan. Sesekali juga kami bertemu untuk melepas rindu di dalam sebuah mobil. Mencari tempat sepi atau tempat parkir yang tak terlihat oleh orang.

Di mobil ini, kami mengulang masa indah dan manis beberapa tahun lalu. Kami berbagi rasa kenikmatan. Walau tau bahwa ini dosa, kami tidak bisa menahannya. 

2. Suami Subuhan Istri Mantap-mantap

Kelakuan istri ini sangat terlaknat. Ia ternyata berselingkuh dan melakukan zina dengan laki-laki beristri yang merupakan seorang tetangga satu komplek. Ternyata dia sudah lama melakukan hal keji ini, tiap kali suaminya pergi untuk solat jamaah, istri bejad ini justru memadu kasih dengan selingkuhanya di dalam rumah. 

3. Pura-pura Kena Covid 19

Saat wabah melanda pada tahun 2020, ada seorang suami yang amat cerdik dalam menipu istrinya. Ia berdalih terkena virus corona dan tidak bisa pulang kerumah salam waktu 2 minggu. Ternyata dia berbohong, ia menginap di rumah selingkuhanya dan dalam keadaan sehat wal afiat. Kejadian ini terjadi di India dan viral dijagad maya.

4. Selingkuh dengan Pria Berseragam

Sumaira (nama samaran) adalah istri seorang pengusaha kaya di sebuah desa. Ia amat berparas cantik dan dikenal sebagai ibu ibu sexy. Ia baru berkepala 3, namun badan dan wajahnya terurus. 

Suatu ketika ada seorang pria gagah yang bertugas di desa tersebut. Mereka pun saling jatuh hati hingga menjalin cerita cinta penuh dosa. Mereka berselingkuh dan memutuskan untuk minggat dan menikah.

Namun umur pernikahan tidak lama, sumaira ditinggalkan. Ia pun terlantar beberapa tahun kemudian. Dengan 2 anak dan kondisi diri yang mengenaskan. Sedangkan mantan suami yang ia khiantai telah bangkit dari keterpurukan. Ia punya sitri baru dan juga harta berlimpah. Sungguh tragis nasib Sumaira.

5. Kosan Lendir

Aku adalah pemuda lugu dari sebuah desa yang kemudian merantau ke kota untuk menimba ilmu. 2 semester ku jalani dengan khitmat, tanpa pacaran dan tanpa wanita yang mendekatiku. Namun, saat semester 3, ada wanita manis mendekatiku. Ia satu jurusan denganku, amat aktif dan terkenal di jurusan. Aku awalnya tak menyangka kalau ia benar-benar jatuh cinta padaku.

Ia pun mengatakan cinta padaku. Kami pacaran. Aku yang masih lugu pun terbawa oleh bujuk rayunya. Oleh cinta dan kasihnya yang amat membuatku nyaman. 

Suatu saat ia pun bercerita bahwa ia sudah tida perawan lagi, dari masa SMA nya. Itu membuatku kaget, namun aku menerimanya dengan lapang. Ia pun menawarkan dirinya untuk diriku. Aku yang terbujuk pun bersepakat denganya untuk bermalam di kosan. Itulah awal mulaku menjadi pria nakal.

Selama bertahun tahun itulah aku malakukan hal keji di kosan. Hampir setiap hari, sebab di sela-sela jam kampus, kami selalu ke kosan untuk berduaan. 

Hingga suatu saat aku tergoda untuk membawa wanita lain kedalam kosan. Dan membawa banyak lagi wanita kedalam kosan. Astaga, itu dosa besar yang sangat aku sesali hingga kini. Sebab dari situ, aku tidak merasa puas saat berhubugan ranjang dengan istriku. Aku pun tersiksa hingga kini. 

Sobat Q, zina akan memberikan dampak buruk pada diri kita. Selain dosa, ada banyak kerugian yang bisa kita dapat. Ada ancaman penyakit dan juga sosial. 

Orang dengan kesringan zina juga dapat mengalami masalah rumah tangga saat ia sudah menikah. Banyak penyakit hari dan fisik, banyak pula gangguan pada jiwa yang dapat terjadi. 

Semoga beberapa kisah nyata cerita cinta penuh dosa tersebut bisa menjadi pelajaran untuk kita. Bahwa cinta itu tidak salah, napsu dan diri kita lah yang salah. Maka kontroah diri, selalu dekatkan diri dengan Allah agar benteng iman menjadi kuat. 

Posting Komentar untuk "5 Kisah Nyata Cerita Cinta Penuh Dosa "