Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Kisah Anak SMA Ditinggal Pas Lagi Hamil

Kisah Web - Berikut ini adalah berita dari kisah anak sma ditinggal pas lagi hamil yang terhimpun dari beberapa media daring. 

Hubungan terlarang saat SMA banyak yang berakhir mengenaskan. Ada banyak anak SMA yang kemudian hamil dan ditinggal oleh pasanganya. Merekapun memilih beberapa jalan pintas atau memilih menanggung malu sendirian.

1. Tak Ada yang Tahu Siapa Ayahnya

Naas dialami oleh Nidiaa (kelas 2 sma. Ia hamil, namun tak mengetahui siapa ayah dari jabang bayi yang dikandungnya itu. Hal itu lantaran ia sudah tidur dengan banyak pacarnya. Alhasil tak ada satupun yang mau bertanggungjawab atas anak dalam kandungan itu. 

Nidiaa pun harus memikul dosa dan aib itu sendirian. Orangtuanya sangat syok dengan peristiwa ini. Nadiaa dikeluarkan dari sekolah dan dicibir warga kampungnya. Setelah lahir, nasib sang anak pun terkatung katung karena ia tak memiliki ayah.

2. Hamil Diluar Nikah

Ya, nasib naas menimpa S (inisial). Orangtuanya tak menerima bahwa ia telah hamil diluar nikah saat SMA. Orang tua pun meminta S untuk menggugurkan kandunganya, begitu juga dengan si lelaki bejat yang menghamilinya. Singkat cerita, S menggugurkan bayinya. 

Hal ini dilaukan dengan kesepayan bahwa setelah lulus SMA, S akan dinikahi oleh P si lekaki bejat itu. Namun nyatanya P justru kabur entah kemana. 

Tak kelihatan batang hidungnya hingga S pun tak berharap lagi atas kedatanganya. Namun akibat aborsi, S emnderita penyakit pada rahimnya. Ia pun meinggal saat usia 25 tahun.

3. Anak Diberikan Pada Kakak

Sintia hamil diluar nikah, ia masih kelas 1 SMA. Aib ini mengejutkan keluarganya. Merekapun amat pusing ketika si lelakinya melarikan diri ke Jawa (Sintia tingal di Sumatera). Keluargapun mencari solusi terbaik agar masalah ini bisa terselesaikan dengan biak, sebab bagaimanapun juga Sinria adalah keluarga mereka.

Terceruslah ide dari Kakak Sintia yang sudah 6 tahun menikah tapi belum punya anak. Kaka Sintia meminta agar anak itu jadi miliknya setelah ia lahir. Singkat cerita anak itu lahir, namun naasnya di hari ke 40 anak tersebut meninggal karena mengalami benturan pada bagian kepala. Pembuluh darah pecah dan sang bayi lucu itu meregang nyawa dirumah sakit. 

Sobat, itulah beberapa kisah seorang wanita hamil di masa sma yang ditinggal oleh lelakinya. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita. Ingat bahawa zina adalah sebuah dosa besar, ingatlah selalu pada Allah agar diri ini terhada dari brutalnya napsu. Hamil saat SMA diakibatkan dari napsu saat berpacaran. 

Masa SMA adalah masa yang labil dan penih kecerobohan. Cinta terkadang dibumbui dengan napsu yang amat kental. 

Kita sering mendengar berita anak SMA hamil, hal itu tentu sebuah keburukan. Secara agama itu jelas dilarang. Seorang anak juga bisa terancam masa depanya karena hamil dimasa SMA. Sebab mereka belum dewasa untuk memulai sebuah keluarga. 

Seharusnya kita bisa menjadikan pelajaran dari kisah-kisah yang sudah terjadi. Kita juga perlu membentengi diri dengan iman. Semoga kisah anak sma ditinggal pas lagi hamil ini juga bisa menjadi pelajaran berharga untuk anda, dan jangan menirunya. 

Posting Komentar untuk "3 Kisah Anak SMA Ditinggal Pas Lagi Hamil"