Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Perselingkuhan Dosen, Ia Lakukan Ini Saat Bimbingan

KisahWeb - Kisah perselingkuhan antara dosen dan mahasiswa yang berawal dari bimbingan skripsi. Dosen pria muda ini terjebak asmara dengan mahasiwa cantik yang ia bimbing. Hubungan gelap itu memanjang dan awet. 

Intan, sebut saja namanya begitu. Mahasiswa tingkat akhir di salah satu kampus ternama di Ibukota yang ingin segera lulus karena terbentur masa mukim mahasiswa. Ia sedang menggarap skripsi, namun naasnya ada wabah corona datang sehingga ada kendala dalam pengambilan data. Ia pun patah semangat karena tak ada solusi dari para dosen pembimbing.


Intan pun hendak mengerjakan secara online dengan menggunakan google form yang bisa di sebar ke responden. Kebetulan data yang perlu ia kumpulkan adalah data hasil quesioner. Namun, sang pembimbing dua nya tidak menyetujui. 

Intan menghadap Trio (nama samaran), dosen muda yang sekaligus dosen skripsi utama. Untungnya Trio memberikan solusi dan berhasil membujuk Ningsih (nama samaran dosen pembimbing kedua). Intan pun bersyukur bukan main.

"Makasih pak, apa aja bakal Intan kasih deh ke bapak" Ucap intan dengan bahagia sambil memeluk sang dosen.

Proses pengumpulan data berjalan. Intan terus mendapat bimbingan dari Trio dan Ningsih. Intan yang ingin segera lulus dari kampusnya pun dengan giat mengerjakan skripsinya. Ia terus meminta waktu kepada dosen pembimbing untuk merevisi skripsinya, seminggu 2 kali ia mendatangi Trio. Sedangkan Ningsih menyerahkan proses ke Trio karena kesibukan. 

Intensitas bimbingan yang sangat tinggi membuat mereka akrab. Umurnya pun tidak berbeda jauh, sehingga perbincangan tidak kaku. Istri trio pun menyukai Intan karena keramahan terhadap keluarganya. 

"Jangan sungkan bimbingan ya kamu" Ucap Dewi (nama samaran istri Trio)

Berbulan-bulan masa bimbingan membuat celah hal buruk tercipta. Dewi mengurus anaknya yang akan masuk ke pondok pesantren. Ia pergi meninggalkan rumah untuk beberapa hari. Disaat itulah Intan dan Trio berdua dirumah. Dan benar saja, yang ketiganya adalah setan. 

"Cantik juga kamu ini ya Tan" Puji Trio selepas melihat Intan menggunakan rok mini

"Kamu kan gak pernah lah pakai rok mini, tumben-tumben lah kamu" tambah Trio

"Tadi abis nemuin cowoku pak, kita abis ada acara. Saya belum ganti, maaf ya pak tidak sopan" terang Intan

Mereka pun melanjutkan proses bimbingan seperti biasa. Satu persatu lembar kertas diperiksa dengan baik oleh Trio hingga selesai. Jam 5 sore pun selesai dikoreksi, namun saat ingin pulang hujan deras tiba. Intan pun menahan diri untuk pulang. 

Hari pun gelap dan mata mereka mulai gelap. Trio dan Intan ternyata saling suka hingga mereka melakukan zina. Bermula dari ingatan Trio dari ucapan Intan tempo lalu.

"Tan dulu kamu kan pernah bilang, mau ngasih bapak apa aja. Bapak minta ini dong" Ucap trio sambil memegang bagian terlarang Intan.

"Iya pak boleh, silahkan. Nikmati sesukamu ya pak. Atau kita saling menikmati aja tuk" Jawab Intan dengan manja.

Itulah awal mula hubungan gelap mereka. Hubungan itu berlanjut hingga Intan lulus dan bekerja. Bahkan mereka menyewa sebuah kontrakan khusus untuk mereka bertemu. Hubungan gelap itu pun tertutup rapat.

Trio tetap aman menjalani hari-hari dengan keluarganya sedangkan Intan pun tetap berpacaran dengan Rudi (nama samaran pacar intan). Mereka hanya memuaskan nafsu dan juga bersenang-senang saja setiap bertemu. 

Intan menikah dengan Rudi, namun hubungan gelapnya dengan sang dosen belum juga usai. Mereka terus saja berhubungan dan tetap bertemu di kontrakan spesial yang mereka miliki. Bahkan, setelah menikah, anak yang dikandung Intan adalah anak dari Trio. Inilah yang membuat Rudi tau adanya perselingkuhan.

"Gw kan mandul, gak mungkin punya anak. Kok Intan hamil. Dia berbuat sama siapa" benak Rudi yang menyembunyikan bahwa dirinya tidak bisa punya keturunan. Rudi pun menyelidiki hal ini. Namun ia tetap cermat dalam langkah penyidikan. 

Hari demi hari Rudi terus saja mencari celah. Masa itu tiba, Intan izin untuk rapat hingga ralut malam setelah kerja. Mendengar ini, Rudi pun menginzinkan. Rudi menunggu di depan kantor Intan menggunakan mobil lain, sengaja ia sewa untuk membuntuti Intan.

Rudi pun sampai di tempat Intan berhenti. Rudi menggunakan masker dan jaket hitam pura-pura membeli makan di warung dekat rumah tersebut dan menanyakan apakah mengenali Intan.

"Engga kenal pak kami sama orang itu, dia biasanya datang sama pria. gak lama, mereka pergi. Begitu terus hampir seminguan sekali" terang penjaga warung.

Mendengar keterangan penjaga warung, Rudi semakain meyakini adanya perselingkuhan. Ia pun menunggu siapa pria yang datang itu. Tak lama sebuah mobil berwarna hitam datang, turunlah seorang yang ia kenali. 

"Oh ternyata kamu selingkuh sama Trio tua busuk itu" Ucap Rudi dalam hati. 

Ia pun lantas menelpon Intan, menanyakan keberadaannya.

"Mah kamu rapatnya dimana ma, aku di daerah Slipi nih. Siapa tau dekat, mau bareng engga pulannya ? Kebetulan aku gak bawa mobil nih mah" ucap Rudi 

"Aku dikampus yah, ini meeting sampai malam deh. Maaf ya kesayanganku :)" jawab Intan

Mendengar itu lantas Rudi menelpon rekannya yang berprofesi sebagai polisi, ia juga menghubungi rekannya yang lain yang juga aparat. Tak sampai disitu, ia juga mengajak RT dan Lurah setempat untuk mengrebek rumah tersebut. 


Buarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. Pintu didobrak dan mereka mendapati Trio serta Intan sedang berhubungan melakukan hal tak senonoh.

"Cie ketahuan kamu Intan" ucap Rudi

Mereka pun dibawa ke kantor polisi. Saat itu juga Rudi mengajak Intan untuk bercerai. Ia juga menjelaskan bahwa ia mandul, anak yang dikandung Intan adalah anak Trio. Kisah perselingkuhan dosen ini pun berkahir. 


Hidup Trio pun hancur, ia diberhentikan dari kampus tempatnya mengajar. Istrinya meminta cerai dan anaknya membencinya. Trio pun menikahi Intan, namun intan juga dipecat oleh atasan kantornya. Intan dan Trio pun memulai hidup dari nol lagi. 

Posting Komentar untuk "Kisah Perselingkuhan Dosen, Ia Lakukan Ini Saat Bimbingan"