Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cerita Cinta Terlarang yang Mengharukan

Kisah Web - Cerita cinta terlarang yang mengharukan adalah beberapa kisah cinta yang tidak baik, namun berujung pada keharuan. Cinta yang tak sepatutnya itu menceritakan beberapa insan yang saling jatuh cinta, namun pada keadaan yang salah.

Ada banyak deskripsi cinta terlarang, sebagian orang mengartikan sebagai perselingkuhan. Ada yang menyebut cinta terlarang sebagai cinta yang belum waktunya. Ada pula yang saling mencintai, namun sama-sama telah punya pasangan.

Berikut ini adalah kisah-kisah dua sejoli yang memadu cinta dalam lingkaran yang salah. Namun ada beberapa ending yang mengharukan. 

1. Cinta Pada Guru Muda

Bu guru sangat cantik. Ia adalah lulusan baru dari kampus kenamaan yang kemudian ditugaskan di SMA ku. Aku sangat menyukainya. Walau aku paham, susah untuk menjadikan ia sebagai kekasihku.

Setiap ia memberikan pelajaran, mataku tak pernah bisa fokus ke papan tulis. Hanya paras cantiknyalah yang kupandang. Pikirankupun traveing kemana-mana. Membayangkan jika aku bisa bersamanya.

Ide brilian pun muncul, ada salah satu orang pintar di desaku. Aku memintanya untuk membantuku mendapatkan guru muda ini. Si orang pintar ini pun memberiku jalan. Ia berikan ramuan pengasihan. 

Aku berhasil mendapatkan guruku. Diam-diam aku berpacaran dengannya. Selama setahun semua baik-baik saja. Hingga akhirnya aku pun ketahuan menggunakan "pelet". Aku pun undur dari sekolahku, merasa malu dan merasa berdosa.

Keputusanku keluar sekolah itu pun dihargai oleh beberapa pihak. Salah satunya Bu Guru itu. Ia memaafkanku, ia pun memberikanku arahan untuk masa depan. "Kamu memang salah, namun masa depanmu masih suci. Kejarlah mimpimu dengan cara yang baik dan benar ya" pesannya di pertemuan terakhir. 

2. Cinta Pada Mertua

Betapa bodohnya Irfan. Ia menjalin hubungan gelap dengan mertuanya. Ia pun hendak meresmikan hubungan tersebut. Sungguh rencana yang bodoh.

Irfan mengaku cinta pada mertuanya. Hal itu diungkapkannya padaku sejak bertahun-tahun lalu. Irfan juga mengakui jika si mertuanya mencintai irfan. Mereka terjebak dalam lingkaran cinta terlarang.

Irfan akhirnya membawa kabur mertuanya. Mereka memilih tinggal di pelosok desa di Kabupaten Cilacap. Mereka mengahpus semua kontak handpone dan lainnya. Mereka ingin membuka kehidupan yang baru. 

Usut punya usut, ternyata kaburnya mereka bukan tanpa alasan yang mendalam. Istri irfan (Sinta) sebelumnya sudah berselingkuh. Sedangkan papah mertua Irfan juga terciduk pernah selingkuh.

Irfan dan ibu mertuanya mengaku sebagai korban. Hingga akhirnya mereka memadu cinta dan berujung pada pernikahan. 

3. Adik Iparku

Masih muda dan cantik. Itulah adik iparku yang juga kini menjadi kekasih gelapku. Ia masih SMA, namun ia sering menggodaku. Tak bisa kutahan. Aku pun menyukainya.

Sudah 2 tahun kami berhubungan gelap. Di tahun ketiga ini, takdir berkata lain. Istriku meninggal karena kangker payudara. Rasa sedih pun menyelimuti kehidupanku. Aku merasa bersalah.

Namun ada sisi lain yang perlu juga ku syukuri. Kini aku dan adik iparku akan menikah. Ya, aku turun ranjang. Menghalalkan adik ipar yang selama ini diam-diam ku pacari. 

4. Punya Cowok 4

Aku adalah play girl. Setelah aku diputuskan oleh tunanganku, aku mencari banyak lelaki untuk kudekati. Sejauh ini aku sudah punya 4 pacar. Dan aku membungkus perselingkuhan ini dengan rapih.

Tujuanku adalah meraup banyak keutungan. Aku menggerogoti uang mereka. Minta dibelikan barang-barang mahal hingga kendaraan. Aku juga memacarai om om anggota dewan. Dia lah yang memberikan aku Toyota Vios.

Namun, Ramadan kemarin hatiku benar-benar terketuk. Ada seorang ustad yang memberikan ceramah sangat menyentuh. "Hidup itu akan bermuara pada kematian, setelahnya amal kita lah yang akan jadi perbekalan" ucap sang ustad.

Kalimat itu membuatku tobat. Aku putuskan semua pacarku. Aku pun memperbaiki diri dan menjemput jodoh dengan cara taaruf. Alhamdulilah, aku hendak dipinang oleh pengusaha sawit yang hijrah. Tak kusangka jalanku seberuntung ini.

Sobat, itulah deretan Cerita cinta terlarang yang mengharukan. Semoga bisa kita petik hikmahnya. Mari kita contoh yang bagus, dan yang buruk jangan dititu. 

Posting Komentar untuk "4 Cerita Cinta Terlarang yang Mengharukan"