Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cerita Cinta Remaja Negatif

Kisah Web - Di zaman modern ini, banyak cerita cinta remaja negatif  yang nyata terjadi. Kisah kelam mereka terbungkus napsu dan juga hal-hal buruk.

Masa remaja adalah masa peralhan dari kanak-kanak menuju masa kedewasaan. Masa remaja seseorang sangat krusial dalam menentukan sikap kedewasaan.

Dalam masa remaja, seseorang akan dibawa kepada banyak pilihan lingkungan. Sebagian mereka akan pandai memilih, sehingg berada pada jalur yang benar. Namun tak sedikit remaja yang masuk dalam lingkungan salah, sehingga mereka terjerembab dalam aktivitas negatif.

1. Ikut Geng Motor dan Cinlok 

Mulanya Raihan saat senang dengan aktivitas modifikasi motor. Ia bahkan membuka jasa cat motor dirumahnya. Hobi modifikasi-pun mendekatkan ia pada lingkungan bikers. 

Ia pun bergabung di geng motor menakutkan di Kotanya. Hingga ia akhirnya bertemu dengan Lisa, seorang remaja wanita yang cantik.

Mereka pun menjalin hubungan. Namun sangat disayangkan, akibat pergaulan di geng motor tersebut, mereka mengkonsumsi obat terlarang. Hingga akhirnya mereka kecanduan.

Bertahun-tahun mereka terjerembab dalam dunia hitam tersebut. Pacaran dengan sesama geng motor brandal yang juga pemakai obat terlarang. Mereka pun belum kembali ke jalur yang benar. 

2. Hubungan Badan Diluar Nikah

Salah satu penyakit di kalangan anak remaja adalah hubungan badan diluar nikah atau zina. Inilah yang dialami Novi dan Wandi. Dua sejoli yang masih duduk di bangku SMA ini sudah candu dengan perzinahan. 

Hampir setiap hari mereka bertemu, setan pun menggoda mereka hingga akhirnya Novi berbadan dua. Bukannya bertanggungjawab atas yang telah mereka lakukan, Novi dan Wandi justru memilih untuk membuang jabang bayinya.

Tentu itu adalah sebuah hal yang keji, namun mereka memilih hal tersebut lantaran takut menjalani nikah dini. Setelah kejadian tersebut, bukanya mereka bertaubat, justru mereka masih melakukan perzinahan.

3. Astagrfirulah, Remaja Hamili Anak Dibawah Umur

Kejadian nyata ini terjadi di Tasikmalaya Jawa Barat. Dilansir dari Republika, dua orang remaja berinisial AJ (26 tahun) dan TG (22) ditangkap aparat kepolisian setelah diduga melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur. Mereka juga diindikasikan sebagai anak punk.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan, membuat mereka gelap mata. Dibumbui napsu yang tinggi, kakak beradik ini merudapaksa NMS (13) hingga berkali-kali.

Naudzubilah ya.

4. Cinta dan Napsu

Cerita ini adalah cerita nyata dari seorang remaja yang kini sudah dewasa. Ia menceritakan masa remajanya. Saat dimana cintanya terjerumus pada napsu belaka.

Saat SMA, ia selalu gonta-ganti pacar. Ia selalu mengincar gadis untuk dijadikan sebagai pelampiasan napsu. "Gua mah pacaran sama cewek yang mauan aja, biar sama-sama enak. Saling melampiaskan cinta" ucapknya.

Sifat buruk dimasa remajanya itu berlanjut hingga ia dewasa. Kini, ia sudah menjadi pegawai di sebuah perusahaan swasta. Hingga kini, ia selalu mencari pacar hanya untuk "bersenang-senang".

Sobat, demikianlah beberapa contoh kisah cinta remaja negatif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Kisah ini ditulis bukan untuk mengajarkan zina dan hal negatif bagi anda. Kisah ini disajikan untuk diambil hikmahnya.

Mari jaga adik kita, anak kita, saudara kita yang masih remaja dari perilaku negatif. Para remaja masih labil dan cenderung berfikir pendek, tugas kita adalah mengingatkan orang disekitar kita.

Zina, mabuk, berkelagi, tawuran dan aktivitas negatif lainnya adalah hal yang dilarang agama dan negara. Mari saling mengingatkan. 

"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Isra: 32).

Jangan siakan waktu remajammu dengan hal negatif ya. 


Posting Komentar untuk "4 Cerita Cinta Remaja Negatif"