Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cerita Motivasi Cinta dan Waktu Romantis

KisahWeb - Cerita motivasi cinta dan waktu adalah sebuah cerita yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita. Tentang bagaimana kehidupan manusia yang memiliki cerita cinta.

Jika menyoal tentang deskripsi cinta, tentu kita akan mendapat beragam jenis jawabannya. Ya, karena cinta dalah perasaan, dan perasaan orang pun berbeda beda sesuai dengan pribadi yang memikirkannya.

Cinta dilekatkan dengan pengorbanan, romantisme, kebahagian dan dua insan saling menyuka. Cinta akan tumbuh dan berkurang seiring berjalannya waktu. Dan cinta memang perlu untuk diperjuangkan. 

Berikut ini adalah beberapa ungkapan dari orang-orang yang sedang berjuang dalam cinta, mengisi waktu dengan cinta;

1. Aku Waktu dan Kau

Tak pernah aku mengira kalau kita akan berpisah. 5 tahun sudah kita menjalin hubungan yang baik baik saja. Tanpa ada perselisihan dan juga pertengkaran besar. Tapi baru kemarin ini kau berubah, berbalik. Dulu sangat cinta, kita kau tiba-tibe membenci.

Ternyata waktu memberikan kesempatan kau untuk nyaman dengan yang baru. Dengan orang baru dan lingkungan baru. Meninggalkanku dan juga kenagan indah kita. Dulu kau adalah surgaku, waktu beramamu adalah bahagiaku. Kini kau dan waktu mengubur semua harapanku. 

Kau meninggalkanku bersama yang baru, membuangku. Mungkin dulu kau bukan sayang denganku, kau hanya sayang dengan lamanya hubungan kita. Tak apa, waktu akan mempertemukan aku dengan manusia yang baru.

2. LDR 

Ada dua hal penyebab sulitnya pertemuan kita, pertama dalah waktu kedua adalah jarak. Ya, waktu dan jarak memisahkan kita. Memaksa kita menabung rindu. Rindu yang belum pernah terobati dengan temu. 

Tenang, ini hanya ujian kita. Ujian untuk kesetiaan dan pengorbanan, didalamnya ada juga ujian kesabaran dan ketabahan. Hati kita belum akan matang kalau belum dijui. Kelak ujian bahtera rumah tangga juga lebih dari, maka nikmatilah ujian LDR ini.

Walau berat, yakinlah bahwa waktu akan mempersatukan kita. Saat ini waktu sedang berjalan, terus berjalan mendekatkan pertemuan halal kita. Tenanglah wahai kasih, aku masih disini dan kau masih disini didalam hatiku.

3. Tiada yang Sebentar

Membangun rumah tangga bukan semudah membalikan telapak tangan. Tidak semudah menjatuhkan batu dalam genggaman tangan. Sebab rumah tangga butuh waktu, proses akan semakin mendewasakan. Waktu akan memberi pelajaran bagi kita supaya bertanggungjawab dengan status pernikahan.

Di bagian awal mungkin cinta akan manis, seiring waktu kelak bisa saja asam dan pahit. Tidak mungkin Allah tidak memberi ujian pernikahan. Kesetiaan, ekonomi, iman dan taqwa kita akan diuji. Kemudian waktu yang akan menjawab siapa pasangan yang dewasa. Atau waktu akan membentuk semua tuk jadi pribadi yang dewasa dalam berumah tanga. 

4. Betapa Berharganya Waktu

Banyak orang yang bisa bersama tanpa ada kendala. Namun kami tidak, kami terpisah karena dinas masing masing. Aku disini mengabdi untuk negara, sedangkan engkau disana mengabdi untuk masa depanmu. 

Sebagai lelaki, jujur saja ini hal yang sangat melelahkan. Pikiranku entah kemana saat teringat kau, namun kau tak ada kabar. Dulu kita pernah bersama, semasa kuliah. Ya, aku ingat betul itu. Hampir setiap hari kita bersama.

Mungkin jarak ini mengajarkan pada kita tentang sebuah hal yang sangat berharga dalam hidup. Ialah waktu bersama, ialah kedekatan antara kita yang tidak pernah kita syukuri. 

Sobat, itulah 4 cerita motivasi cinta dan waktu yang romantis. Semoga bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk Anda.  Waktu menjadi bagian penting untuk menjaga sebuah hubungan. Waktu juga yang mampu menjawab kapan cinta akan datang padamu.

Posting Komentar untuk "4 Cerita Motivasi Cinta dan Waktu Romantis "