Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Semua Orang Bisa Bisa Dengan Mudah Berada di Jalanmu

Kisah Web - Aku mulai menyadari bahwa aku mulai mencintai jalan ini, ya memang ini adalah takdirku dan aku sudah terbiasa dengan jalan ini sehingga aku menikmati setiap bab yang aku lewati.

Memahami setiap hal yang ada pada diriku sendiri dan aku sangat menyukai, ya kuncinya adalah aku harus memahami sendiri dulu.

Jika sudah mengambil jalan jangan pernah kau kerjakan setengah hati. Seperti apa kata guruku ketika sudah kau ambil jalan ini maka letakkan mimpi di jalan ini setinggi mungkin jangan setengah setengah bahkan hanya sekedar mengikuti nafsu sehingga kau cari jalan mudah.

Percaya atau tidak kamu itu worth it, tidak semua orang bisa dengan mudah di jalan mu tapi kamu bisa dengan mudah di jalan yang mereka ambil. 

Sobat, ingatlah bahwa jalan yang kita lalui adalah pilihan yang harus kita pertanggungjawabkan. Selain itu, jalan yang kita pilih juga harus dinikmati.

Banggalah dengan apa yang sudah melakat pada dirimu, syukuri itu. Jangan banyak membandingkan tentang dirmu dan orang lain. Orang lain belum tentu bisa sepertimu, dan kamu tidak perlu seperti orang lain.

Ingatlah bahwa kereta api punta jalur sendiri, kapal punya jalannnya sendiri, begitu juga dengan kendaraan lain. Sama halnya dengan setiap manusia, mereka punya jalannya masing-masing.

Kereta tidak di desain untuk berjalan di udara. Pesawat tidak berjalan di atas rel. Semua punya lintasannya masing-masing.

Jadi, banggalah dan nikmatilah jalan hidupmu. Jangan hanya karena glamornya rumput tetangga, membuatmu setangah hati melintasi jalanmu. 

Terinspirasi dari caption kak Sasa Chalim (Nur Sazaro Tudhur)

Posting Komentar untuk "Tidak Semua Orang Bisa Bisa Dengan Mudah Berada di Jalanmu"