Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Cerpen Terbaik Murah dan Berkualitas

Kisah Web – Jasa pembuatan cerpen murah dan berkualitas ada di sini. Tim kami menyediakan penulis yang ahli dibidang kepenulisan seperti penulis buku, penulis konten website, penulis media online, jurnalis serta SEO writer. Kami juga menjaring penulis cerpen handal dari program perekrutan online . Tujuan kami adalah memberikan karya cerpen terbaik untuk pemesan.

Cerpen yang kami buat bisa berdasarkan tema yang dipesan konsumen,  seperti yang ada dibawah ini: 

  • Cerpen pendidikan
  • Cerpen motivasi
  • Cerpen terbaik
  • Cerpen persahabatan
  • Cerpen anak sekolah
  • Cerpen menghibur
  • Cerpen untuk mengumpul tugas sekolah
  • Cerpen untuk tugas kuliah
  • Dan lainnya

Anda bisa memesan cerpen dengan tema dan judul apapun dan disesuaikan dengan kriteria tugas atau keinginan anda. Tak perlu ragu dengan kami, karena kami membuat dengan kaidah penulisan yang baik.

Bagi kami, setiap tulisan harus memiliki pesan atau arti yang tersirat di dalamnya. Sebuah tema adalah seperti sebuah tali yang menghubungkan awal dan akhir cerita dimana Anda menggantungkan alur, karakter, setting cerita dan lainnya. Kami juga mengutamakan efektifitas tempo, penokohan, dialog alur dan tata bahasa modern.

Siapa yang sudah menggunakan jasa kami ? Cerpen kami sudah dimuat di beberapa web, buku dan juga blog. Cerpen kami juga dipesan oleh para pelajar / mahasiswa yang kemudian digunakan untuk tugas mereka.

Penerbit  yang ingin membuat buku cerpen ? Kami juga membuka dengan lebar kerjasama menulis cerpen untuk pembuatan buku kumpulan cerpen. Stok tulisan cerpen kami cukup melimpah dengan berbagai macam tema. Kami juga memiliki cerpen kiriman pembaca yang tentunya menarik dan unik.

Pembuatan lomba cerpen ? Tim Kisah Web juga menerima pesanan jasa pembuatan lomba cerpen nasional atau daerah. Kami memiliki EO handal yang sudah beberapa kali menangani perlombaan secara online. Relasi kami dengan media online cukup banyak, sehingga kami cukup mudah untuk menyebarkan perlombaan.

Pelatihan penulisan cerpen ? Membuat cerpen yang berkualitas tentu membutuhkan trik dan pengetahuan. Oleh sebab itu kami juga menyediakan kursus pelatihan cerpen online. Kami akan mendampingi pelajar kami sampai bisa menerbitkan cerpen secara cetak maupun online.

Kami sudah berpengalaman..Dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di dunia cerpen, tentu kami sudah tidak meragukan lagi. Jasa pembuatan cerpen terbaik dan berkualitas adalah kami. Penggalan cerpen dalam bentuk paragrap dibawah ini sebagai contohnya:

Cerpen Cinta

Kehilangan orang penting sepertimu tentu merugikan dan membuat sedih. Tapi nyatanya aku justru senang. Aku berterimakasih kepada mantanku. “Terimakasih sudah meninggalkanku dan tidak ingin kembali lagi padaku. Engkau sudah membuatku lega karena aku tidak akan merasa kehilanganmu untuk sekali lagi” ucapku via telpon.

 

Cerpen Horor

Kelelawar mulai muncul. Berisik. Wangi bunga kantil itu mulai semerbak, membuat bulu kuduk merinding. Aku menatap cermin. Memberanikan diri untuk tidur malam ini. Tidak ada tetangga disamping kanan kiri rumahku, namun disini  suasana malam sangat ramai.

Ada langkah yang mendekat ke jendela.

“Ah yang benar saja” Ucap Ayahku.

“Iya Ayah, aku mendengarnya. Jelas. Suara langkah kaki perlahan yang mendatangi jendela kamarku” Jelasku pada ayah sambil ketakutan

Cerpen Sedih

Aku termenung, kepalau amat berat. Tak terasa air mata mengucur di pipiku. Pipi kanan dan kiri basah. Sambil gemetar dan menahan sesak aku berkata.

“Mas, kenapa kamu cepat pergi mas. Aku dan Rahel kenapa kamu tingal mas”

“Aku jangan kamu tinggal mas, mas mas”

Isak tangisku diatas kuburnya setelah beberapa menit ia dikuburkan.

Bagi anda yang membutuhkan cerpen baik untuk referensi tugas atau ingin bekerjasa sama bisa menghubungi kami. Silahkan kotak kami melalui wa di 0857 3913 6813. Anda pesan, kami akan buatkan dan puaskan.

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Cerpen Terbaik Murah dan Berkualitas"