Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membandingkan Pasangan

Kisah Web - Setiap orang mempunyai caranya sendiri dalam mencintai pasangannya. Ada yang mencintai pasangan dengan membantu tugas-tugasnya, ada yang mencintai dengan menyediakan orang untuk membantu tugas pasangannya, ada yang mencintai dengan memberikan fasilitas full untuknya, ada yang mencintai dengan seringnya membelikan hadiah kepada pasangannnya, ada yang mencintai dengan merawat dan menjaga anak-anaknya, ada juga yang mencintai pasangan dengan selalu menyediakan waktu untuk mendengarkan masalah atay keluh kesahnya.

Semua cara diatas adalah wujud kasih sayang terhadap pasangan dan tentunya masih banyak lagi cara lainnya. namun sayangnya, terkadang kita sering membandingkan cara pasangan kita dengan orang lain. 

Misalnya, ketika ada pasangan yang menunjukkan sayangnya dengan membantu pekerjaanya namun hal itu tidak bisa dilakukan oleh pasangan kita. apakah itu berarti pasangan kita tidak mencintai kita?

Hey!, jangan begitu. Hal itu secara tidak langsung bisa menyakiti hati pasanganmu. dia menunjukkan wujud sayangnya dengan cara lainnya tapi kamu menuntutnya lebih atau malah meragukan sayangnya terhadapmu?

Sekali lagi, tidak boleh begitu. apabila kamu menginginkan pasanganmu menunjukkan wujud sayangnya dengan cara berbeda, maka sebaiknya jangan langsung menuntut dengan membandingkan dengan orang lain. Tapi berkomunikasilah dari hati ke hati dengannya diwaktu yang tepat atau dengan cara mencontohkannya terlebih dahulu kepadanya.

Sumber: Status postingan Windy Mardiqa Riani 

Posting Komentar untuk "Membandingkan Pasangan"