Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cerita Cinta Kamar Hotel yang Mantap Banget

Kisah Web - Dunia hitam dan kelam, terdapat kisah cerita cinta kamar hotel. Maksudnya adalah perzinahan. Ya praktik semacam ini sering terjadi. Walau sebenarnya adalah sebuh dosa. "Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” [Al-Israa : 32]

Beberapa kisah yang tidak baik berlangsung tat kala cerita cinta kamar hotel terjadi. Sebab cinta itu terkadang membutakan, hingga membuat pemilik rasanya menjadi buta.  

Cerpen dan kisah nyata cerita cinta kamar hotel dibawah ini merupakan gambaran nyata bagiamana hal itu bisa terjadi. Tentang sepasang manusia yang mandi napsu.

1. Temu Kenal Ngamar

Begitulah profesiku, hina. Aku tau. Namun apa lagi yang bisa ku lkukan selain menjual badanku kepada pria hidung belang. Tak ada. Inilah jalan hidupku, selepas suami menceraikanku. Selepas orang tua mengusirku. Tak apa. Aku jalani ini.

Dalam melayani, aku tak perlu kenal baik atau buruknya pelangganku. Yang terpenting bagiku adalah bayaran dan tip yang ia berikan. Itu akan berguna untuk menyambung hidupku, dan bisa untuk mengirimi anakku uang. Setidaknya ada niat baik dalam hiduku, ya, anaku. 

Apakah aku menikmati ? Jawabanya tidak. Ini amat menyakitkan, bau minuman dan rokok di bibirnya ditempelkan ke bagian tubuhku. Hingga semua pun bersatu. Ini amat menyiksaku, tapi sekali lagi, hanya ini yang bisa aku lakukan. Jika tidak begini, aku tidak bisa makan. 

Gajiku 7 juta per bulan plus servis makan, tempat tingal dan juga lainya. Tak ada libur untukku selama kontrak 6 bulan. Semakin sering akau dipakai, maka semakin banyak pula bonusnya. Ya begitulah. Dariku, Sela (20 tahun) Jakarta. 

2. Hotel Perpisahan

Minggu depan dia akan menikah dengan wanita lain. Aku tak kuasa, tak berdaya menghadapi ini. Sebenarnya kami masih salaing mecinta. Tapi apa daya. Dia keburu dijodohkan. Aku pun meminta satu hal pada si pria yang telah 3 tahun bersamaku itu. Aku minta ia tak pergi dari hatiku.

Hari itu, tepat seminggu sebelum ia akad. Kami nge room, kami bersuka dan berduka cita. Menikmati malam hingga pagi menjelang. 

Kami berdua, disebuah kamar hotel di pinggiran kota. Sendu dan akan teringat selalu. Selamat tinggal baby ku. Aku akan berjumpa lagi di denganmu, di kamar ini, mengulang moment ini kembali.

3. Perselingkuhan

Tiada yang nikmat dibanding berdua denganmu. Serasa semua tubuh ini bergetar. Setiap jengkal tubuh terpuaskan. Itulah yang kurasakan dan perselingkuhan tang dilaknat tuhan ini. Aku dan dia adalah pegawai satu kantor, kami saling jatuh cinta, namun saling ada pasangan. Akhirnya kami pun menggunakan cara pintas, membuat bahtera rumah tangga di dalam kamar hotel.

4. SMA 

Masa SMA yang kelam di kota, aku dan pacaraku sering bercinta dalam hotel. Cerita cinta kamar hotel ini terjadi 3 tahun, hingga akhirnya kami pun memutuskan menikah. Kami tersadarkan akan dosa besar zina. Sebab zina akan membawa petaka. Kami izin prang tua setelah lulus, alhamdulilah diizinkan.

Sobat, kisah diatas bukan dimaksudkan untuk mengajari atau mencontohkan dan atau menyindir. Bahwasanya, ada banyak praktik zina di lingkungan sekitar kita. 

Posting Komentar untuk "4 Cerita Cinta Kamar Hotel yang Mantap Banget"