Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kata-kata Promosi Hewan Qurban yang Sudah Berhasil Dipakai

Kisah Web - Kalimat, caption atau kata-kata promosi hewan qurban menjadi tools yang wajib digunakan saat memasarkan hewan qurban. Melalui kata-kata promosi yang tepat, konsumen dapat tertarik dan kemudian membeli hewan qurban yang dijual.

Menjelang idul qurban, banyak pedagang hewan qurban yang berjualan. Baik individu maupun lembaga, mereka berlomba memasarkan hewan qurban kepada calon pembeli.

Berikut ini adalah beberapa caption yang telah digunakan oleh beberapa lembaga besar dalam memasarkan hewan qurban. Kalimat yang digunakan ini diambil dari caption instagram masing-masing lembaga terkemuka di Indonesia. 

Siapkan Kebaikan Kurbanmu Sekarang, karena Besok Harga Naik. Sahabat, sudah siapkan kurban belum untuk tahun ini? Jangan lupa untuk menyiapkan kurbanmu dari sekarang.

Dengan menyiapkan di awal, sahabat bisa mendapatkan kebaikan kurban dengan penawaran yang lebih baik. Saat ini ada penawaran istimewa bagi kamu yang ingin berkurban lebih awal. (Sumber Dompet Dhuafa Jatim)

Ramadhan memang telah usai, namun kebiasaan baik yang kita lakukan jangan ikut selesai. Setelah idul fitri kita lewati, idul adha sedang menanti . Yuk, kita persiapkan ibadah kurban kita dari sekarang. Semakin cepat menyiapkan, semakin baik.

Sehingga kita yang masih mampu, tidak alpa untuk berkurban. Dengan menyiapkan di awal, sahabat bisa mendapatkan kebaikan kurban dengan penawaran yang lebih baik. (Dompet Dhuafa Banten)

Berqurban Tanpa Batas untuk Saudara di Palestina. Bulan Ramadhan lalu menjadi duka bagi jutaan saudara Palestina, di saat kita merayakan hari kemenangan, namun saudara Palestina ketakutan akibat serangan yang dilakukan Zionis.

Jangan sampai di hari raya idul adha nanti menjadi duka kembali bagi jutaan saudara Palestina. Mari bahagiakan mereka dengan kirimkan daging qurban terbaikmu.

Meski jarak membatasi, Berqurban Tanpa Batas bisa menjadi solusi antarkan kebahagiaan hingga ke penjuru dunia, salah satunya untuk saudara di Palestina.

Yuk Berqurban Tanpa Batas! Kita dobrak kebiasaan, terobos kesulitan, muliakan jutaan saudara yang membutuhkan dengan daging qurban yang kamu tunaikan. (Aksi Cepat Tanggap)

BERQURBAN TANPA BATAS! Ketika pandemi dan ekonomi masih terus menjangkiti; Berqurban menjadi solusi antarkan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

Berqurban Tanpa Batas! Ketika banyak saudara yang kelaparan karena sulit mendapatkan penghasilan; maka daging qurban menjadi hidangan nikmat yang dinantikan.

Berqurban Tanpa Batas! Ketika pandemi membatasi aktivitas sosial; Berqurban tanpa batas menjadi cara antarkan kebahagiaan hingga ke penjuru dunia.

Berqurban Tanpa Batas! Bukan sekedar berapa banyak hewan yang kamu tunaikan, melainkan berapa banyak kebermanfaatan yang kamu berikan.

Berqurban Tanpa Batas! Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah. Sejatinya Berqurban Tanpa Batas menjadi ikhtiar bersama untuk kita berlomba dalam kebaikan dengan menyembelih hewan qurban. (Aksi Cepat Tanggap)

50 Hari Menuju Idul Adha. “Dan bagi tiap-tiap umat telah kami syariatkan penyembelihan (qurban) supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan yang Maha Esa, karena itu berserahdirilah kamu kepada-Nya, dan berilah kabar gembira pada orang-orang yang tunduk (patuh) pada Allah.” (QS. Al-Hajj: 34)

Inilah waktunya untuk saling menguatkan saudara kita yang membutuhkan dengan qurban terbaikmu. Yuk persiapkan qurbanmu dari sekarang! (Laz Harfa)

Tahun 2020 ini angka presentase kemiskinan di Indonesia kembali mengalami peningkatan akibat pandemi covid-19. LAZDAI Lampung selaku lembaga zakat terus berusaha dan berkontribusi untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat, salah satunya dengan Program Qurban.

Mengusung tema Qurban Bahagia, _pendistribusian hewan dan daging qurban difokuskan ke desa-desa minim pequrban, masyarakat terdampak krisis covid-19, para yatim dhuafa, penghafal qur'an dan daerah muallaf serta daerah bencana. Mari Tunaikan Qurban Terbaikmu melalui kami (LAZ DAI)

Qurban Hingga Ke Palestina. Mari, bantu warga Palestina dalam memenuhi kebutuhan pangannya dengan qurban unta terbaik melalui Qurban Plus Wakaf di DT Peduli.

Ambil momentum Idul Adha dengan qurban terbaikmu dan raih pahala mengalir tiada akhir dengan berwakaf. (DT Peduli)

Berlomba-lomba dalam meraih kebaikan adalah jalan yang mulia. Mari kita saling mengingatkan dan saling memotivasi.

Bulan syawal semakin istiqomah, jangan lupa siap-siap juga untuk semakin rajin nabungnya biar tahun ini bisa tunaikan ibadah qurban.

Ibadah qurban adalah salah satu amalan yang menguji keimanan kita. Dimana harta adalah hal yang paling diuji. Tanpa keimanan, sebanyak apapun harta yang dimiliki keinginan untuk berqurbanpun bisa jadi ditunda lagi. Padahal, berqurban tidak akan membuat kita miskin, justru keberkahan akan kita raih dan mengajarkan kita untuk terus istiqomah menjalani amalan menggapai ridho Allah SWT. (Rumah Zakat)

KESEMPATAN RAIH PAHALA BESAR SATU TAHUN SEKALI. Ibadah Qurban itu sungguh spesial, hanya satu tahun sekali tapi luar biasa keutamaan dan pahalanya.

Jika dahulu Nabi Ibrahim, Allah berikan perintah mengurbankan putera tercinta, kemudian karena rasa cintanya kepada Allah amat besar beliau rela menuruti perintah Allah. Tapi dengan kasih sayangNya, Allah ganti sang putera tercinta dengan seekor kambing.

Sahabat IZI, maukah membuktikan rasa cinta kita kepada Allah dengan melaksanakan ibadah Qurban? Ayo Gotong Royong Berqurban untuk bahagiakan saudara kita hingga pelosok negeri. (Inisiatif Zakat Indonesia).

Sobat, demikianlah beberapa contoh kalimat atau kata-kata promosi hewan qurban yang disadur dari berbagai akun lembaga kenamaan tanah air. 

Semoga dapat menjadi referensi dalam memasarkan hewan qurban. Untuk lebih memperkaya referensi, anda juga bisa berburu hastag hewan qurban di instagram. Silahkan mencoba.

Posting Komentar untuk "10 Kata-kata Promosi Hewan Qurban yang Sudah Berhasil Dipakai"